07 Maret 2014

Update Maret 2014

Update...update....

Jadi ceritanya, saya mulai kembali menengok project-project lama saya di internet setelah sekian lama tenggelam dalam dunia roleplay yang addictive sekaligus makan ati.. hehehe.   Salah satu media yang pernah sempat jadi favorit saya adalah blogging.  Awalnya dulu gara-gara bergabung dengan komunitas menulis kemudian.com (nah, jadi inget kalau belum update ke situ juga), saya tertarik untuk membuat blog.  Dulu lumayan bagus respon dari teman-teman, membuat saya semangat untuk menulis dan menulis terus.   Lalu saya kena writer block dan mulai malas blogging.    Jadi yah, blog ini jadi terbengkalai lamaaaaaaa sekali.  Terakhir post entry saya sekitar tahun 2010?  atau 2011?   (wow, bareng sama keluarnya ss501 dari DSP agensi *yanggakgitujugakalibu*)


Belakangan ini, setelah jenuh dengan dunia roleplay, mulai kembali ke aktivitas lama, blogging dan surfing banyak informasi di internet.   Akibatnya jadi sering mampir ke blog-blog orang-orang yang mengagumkan.  Lalu ceritanya saya jadi nggak mau kalah dan ingin mulai blogging lagi.  Semoga sekarang nggak akan ditinggal-tinggal lagi.  Blogging or writing is fun.  Ada yang baca atau tidak, tapi ini adalah salah satu media yang baik untuk menyalurkan hobi menulis dengan mudah (tanpa khawatir apakah tulisan saya sudah mengikuti EYD yang baik atau tanpa pusing memikirkan tema dan plot apa yang menarik) sekaligus jadi media untuk recording experience dan bagi-bagi pengetahuan dan sharing.

Jadi, yuk mari menulis lagi...

Semangat!

Fighting!

Mansae!

Ganbatte!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar